Senin, 30 Maret 2015

kombinasi warna cat abu-abu tampak depan rumah minimalis

perpaduan dan kombinasi warna cat tampak depan rumah minimalis antara abu-abu dengan merah, biru muda, putih dan lain-lain.

Warna Cat Abu-abu Tampak Depan Rumah Minimalis - Warna cat dinding adalah salah satu komponen penting dalam rumah. Pemilihan warna cat yang tidak pada tempatnya, atau kurang sesuai dengan desain dan lingkungan rumah, hanya akan “merusak” keindahan rumah Anda. Untuk itu, perlu bagi Anda untuk memadukan warna cat rumah dengan cermat dan tepat.
Rumah minimalis adalah salah satu model rumah yang perlu mendapat penanganan serius dalam hal warna cat. Dengan penonjolan desain pada tampak depannya, wajar jika Anda perlu hati-hati dalam memilih warna cat pada bagian yang satu ini. Asal bisa memadukannya dengan tepat, kombinasi dua atau lebih warna, bisa menjadi warna cat rumah minimalis terbaik.
Kombinasi Warna Cat Abu-abu dengan Biru Muda dan Putih
Salah satu warna yang perlu Anda perhitungkan adalah abu-abu. Warna kalem ini akan memberi kesan tenang dan damai pada tampak depan rumah minimalis Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya mengkombinasikannya dengan warna lain. Lantas, warna apa saja yang cocok dikombinasikan dengan abu-abu?

Kombinasi Warna Cat Abu-abu dengan Merah

Perpaduan antara warna kalem abu-abu dengan warna merah cerah akan menghasilkan efek yang segar dan dinamis. Kombinasi warna ini cocok untuk pasangan muda maupun keluarga yang ingin menunjukkan kebebasan berekspresi. Pilihlah warna merah yang agak mendekati merah marun, bukan merah menyala, agar kesan dinamis semakin terasa.
Kombinasi Warna Cat Abu-abu dengan Merah

Kombinasi Warna Cat Abu-abu dengan Biru Muda dan Putih

Jika ingin rumah minimalis Anda terlihat elegan, maka kombinasikan warna abu-abu dengan biru muda dan putih. Tiga warna kalem ini akan membuat rumah Anda terkesan anggun, ramah, dan menyenangkan.

Kombinasi Warna Cat Abu-abu Muda dengan Hitam

Perpaduan abu-abu muda dengan hitam pada rumah minimalis sudah banyak sekali kita jumpai. Dengan aura yang sedikit kegelap-gelapan, kombinasi dua warna ini akan menghadirkan efek klasik yang kuat. Jangan takut untuk terlihat “tua” atau “kuno”, karena semakin lihai Anda memadukan abu-abu dengan hitam, maka rumah Anda akan tampak semakin berkelas.
Kombinasi Warna Cat Abu-abu Muda dengan Hitam
Selain abu-abu, ada banyak sekali warna dasar lain yang bisa Anda kombinasikan sebagai perpaduan warna cat tampak depan rumah minimalis Anda. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda.
Warna Cat Abu-abu Tampak Depan Rumah Minimalis was last modified: Thursday by Shofie

Perpaduan dan kombinasi warna cat tampak depan rumah minimalis antara abu-abu dengan merah, biru muda, putih dan lain-lain.

Tagged with : kombinasi warna cat abu-abu, kombinasi warna cat biru, kombinasi warna cat merah, kombinasi warna cat putih.






0 komentar:

Posting Komentar