Senin, 08 September 2014

Taman Rumah Minimalis Dengan Desain Alami

Memiliki taman yang indah adalah bagian dari rumah ideal; walau rumah Anda kecil, taman atau pekarangan bisa memberi kesan asri dan nyaman. Taman rumah minimalis merupakan tren baru dalam beberapa tahun terakhir, dimana model taman mengikuti lanskap lingkungan di sekitarnya, sehingga nampak alami. Hasilnya, taman tidak lagi kelihatan seperti lanskap buatan, namun nampak menyatu dengan cukup halus dengan lingkungan sekitarnya.

Tren ini banyak diadopsi di rumah-rumah bergaya modern atau kontempoter. Dan jika rumah Anda tidak begitu besar, taman yang natural dengan lapangan rumput dan tak terlalu banyak ornamen akan membuat rumah terasa lega.

Taman Rumah Minimalis Modern: Lahan Rumput Sebagai Elemen Utama
Dalam banyak rumah modern, taman rumah minimalis modern kerap didominasi oleh lahan rumput yang benar-benar datar, baru kemudian ditambah dengan ornamen untuk menegaskan batas pekarangan tersebut dengan lingkungan sekitarnya. Misalnya, halaman rumput datar dibiarkan tertata rapi tanpa terlalu banyak ornamen khas taman seperti patung, semak-semak atau lanskap yang terlalu detail. Taman rumah minimalis macam ini populer karena kesannya lega dan lapang, dan jika Anda merenovasi rumah, taman macam ini akan selalu cocok dengan desain apapun.

0 komentar:

Posting Komentar